Kamis, 07 Januari 2010

berbahagialah untuk kaum hawa

( Berbahagia lah Untuk Kaum Hawa yg memiliki ke istimewaan Lebih )
Maka janganlah menunda menikah jika sudah Siap..!!
Pada pandangan Islam, orang yang berniat untuk dan tidak menikah itu dianggap tercela. Dia tak akan mencapai kesempurnaan agama, dan rugi dunia-akhirat juga. Mudharat-nya melajang, khususnya untuk kaum wanita, lebih banyak jika dibandingkan dengan kaum lelaki. Kyai yang memberi khotbah-pun menegaskan : bagi kaum Hawa, 'pintu-pintu surga' banyak berada di sekitar lingkungan dan pergaulan rumahtangga, pergaulan dengan suami, pergaulan dengan anak-anaknya.?
· Diantara keutamaan menikah bagi wanita, adalah diberikannya pahala sebesar pahala jihad fii sabilillah (berjuang di jalan Allah), dikala ia tengah mengandung.
· Apabila ia menyusui anaknya, maka setiap tetes air susu itu mengandung satu benih kebajikan!!
· Kalau ia terjaga di malam hari untuk menenangkan anaknya yang menangis, maka Allah akan memberinya pahala sebesar majikan membebaskan 70 orang hamba.
· Jika ia berpeluh, atau kulitnya melepuh terkena bara api dikala memasak untuk keluarga, maka Allah membebaskannya dari api neraka.
· Bila ia mencucikan pakaian suami, akan diberi 1000 pahala dan diampuni 2000 dosanya oleh Allah.
· Dan bagi wanita yang mati karena bersalin, Allah SWT akan menganugerahkan pahala serupa dengan pahala seseorang yang syahid.!!
· Lebih istimewa lagi, bagi wanita yang suka tinggal di rumah untuk mengurus anak-anaknya, di surga kelak ia dapat tinggal bersama Rasulullah SAW. Subhannallohu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar